Belajar bermain rubik , dan mengetahui dunia rubik ... DISINILAH TEMPATNYA!

Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Oktober 2010

The Megaminx!

Posted by Annisabelia | Jumat, 22 Oktober 2010 | Category: |

So, mungkin diantara kalian ada yang tahu bagaimana bentuk megaminx...,, dia berbentuk segilima , dan mempunyai 12 sisi. Ada dua macam jenis sticker nya.., ada yang sticker biasa, dan ada sticker yang ngejendol sedikit..

Menyelesaikan ini sedikit rumit lho, pemirsa! bagi pemula, ia hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk menyelesaikan itu, tetapi, bagi yang sudah mahir.., ia mampu menyelesaikan hingga waktu kurang lebih 1 menit!! Wah, hebat sekali ya? mungkin diantara kita ada yang belum bisa menyelesaikan rubik tersebut.
Kalau saya, juga beginner di bidang megaminx ini.., belum mahir seperti waktu yang sudah saya sebutkan tadi.. (tapi lumayanlah.., bisa solve ) hehe..
Rubik ini memang sulit, dan rubik standart lebih dipilih orang, dan para murid sekolah. Rubik Snake juga menjadi pilihan, karena hanya menghasilkan berbagai bentuk aneh. Untuk mencerna otak, sebaiknya lebih baik menggunakan rubik standart 3x3x3 .., daripada snake.., karena snake tidak terlalu melatih otak kita.
Sebenarnya ada rubik yang lebih sulit lagi., bentuk layernya berlebihan.., kalau dimegaminx, layer nya hanya sedikit, tetapi, kalau disana lebih dipersulit, dan di perbanyak. Bentuknya sama segilima kok!.

Bagi yang ingin melihat fotonya, silakan akses alamat internet berikut :

Disana anda bisa melihat foto megaminx ;)

Baiklah, sebegini jumpa Annisa dengan kalian ya! kritik dan saran jangan lupa ;)
annisabelia09@gmail.com

Salam hangat buat semua cuber dan pecinta cube! ;*


Currently have 0 komentar:


Leave a Reply